Kejujuran

Tenggelam

Pada karya ini mengingatkan saya pada masa kecil saya, pada waktu itu saya bermain di sungai untuk memancing ikan bersama teman - teman saya, namun pada saat itu saya mengalami kejadian yang tidak terduga, kaki saya terpeleset dan jatuh ke sungai tersebut, sungai tersebut sangat dalam dan saya juga belum mahir berenang, di situ saya kesusahan untuk naik ke permukaan, hingga nyaris tenggelam, saya pikir saya tidak akan selamat, beruntung ada seorang bapak yang menyelamat kan saya. 



Melihat Hantu

Karya ini  mengingatkan pengalaman saya melihat hantu pada kala itu saya sedang Study Tour ke Jogja dan menginap di suatu hotel disana, pada malam itu saya dan 2 teman saya habis pulang dari berbelanja dan pada saat kembali ke hotel, tetapi pada waktu itu saat kami ke kamar, kami tidak menggunakan lift, melainkan menggunakan tangga darurat dan tiba tiba di situ kejadian aneh terjadi, lampu tiba-tiba mati dan kami pun panik, dan tiba-tiba ada sosok wanita yang menyeramkan yang muncul dalam keadaan gelap, kami panik dan tiba-tiba lampu menyala kami langsung lari kekamar hotel, ketika sampai di kamar salah satu teman saya merasa kesakitan pada kakinya, ia menangis sangat lama, kami sangat panik dan menelpon pihak customer service hotel untuk meminta bantuan.





Lost My Mind


Sumber : https://objkt.com/asset/KT1SpY5GZcZRTzPki1f7KPKfr8hHCMQHGvR3/0 


Karya ini di ciptakan oleh seniman indonesia, karya ini juga sempat di pamerkan di SSS x The Monday Art Club at SSS Gallery, Bali, Indonesia. karya ini mengingatkan saya saat dalam keadaan terpuruk, pikiran nya kacau entah kemana hanyut dalam imajinasi, peristiwa ini mengantarkanku dan mengingatkan untuk menjadi manusia yg kuat. 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Estetika dan Moral Menurut Martin Suryajaya

Analisa 3 Karya Menggunakan Teori Mimesis dan Teori Significant Form